Selasa, 16 April 2024

RIDE A PONY TELAH MELUNCURKAN ALBUM FISIK BERJUDUL “APA NAMANYA INI”

 


RIDE A PONY TELAH MELUNCURKAN ALBUM FISIK BERJUDUL “APA NAMANYA INI” 

RIDE A PONY sebuah band kolaborasi yang terdiri dari Chihiro (gitaris, komposer, penulis lirik, arranger, produser)  dari Tokyo, Jepang dan Neea Rachma (vokalis, penulis lirik, komposer, arranger) dari Depok, Indonesia. Pada tanggal 29 Maret 2024 kemarin telah merilis 2 single sekaligus yang berjudul HIRUP HARUM RAGAMU dan I HATE THIS KINDA FEELING.

Kedua lagu yang di aransemen oleh Chihiro dan ditulis liriknya oleh Neea Rachma merupakan lagu yang juga hadir di album perdana mereka. HIRUP HARUM RAGAMU adalah lagu tentang rasa rindu kepada pasangan yang menggebu. Dengan lirik sederhana mengungkapkan perasaan, lagu ini diperuntukkan untuk orang dewasa.

Masih mengenai perasaan, I HATE THIS KINDA FEELING, lagu berbahasa Inggris ini bercerita tentang perasaan tak menentu, tentang bagaimana menyukai seseorang tapi orang tersebut sulit mengungkapkan dan orang yang dituju hanya cuek dan tidak peduli. Saat ini RIDE A PONY telah meluncurkan album fisik perdana dan dalam waktu dekat band ini akan meluncurkan album perdana di digital platforms. Album yang berjudul APA NAMANYA INI berisi 10 lagu original Ride A Pony yang unik dan beragam genrenya. Jadi, jangan sampai ketinggalan, dengarkan lagu-lagu Ride A Pony di digital platforms dan ikut larut dalam lagu-lagu mereka!

DIDUKUNG RADIO WIDYASWARA STREAMING SURABAYA

https://a1.siar.us/public/radiowidyaswara

 

 




0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Widyaswara | Address : Jl. Kalidami viii/25 Surabaya - Telp.(031) 5926865, 081322430013 | Blogger Templates