Senin, 08 April 2024

Radiotron akhirnya merilis Single ketiganya ”Rock'n'Rollin Aja”

 


 Radiotron akhirnya merilis Single ketiganya ”Rock'n'Rollin Aja”.

Ketika ditemui di kawasan Medan Johor, personil Radiotron yang terdiri dari Willy Erfan (Gitar ) Keda Panjaitan (Drums) Hanif Zulfi (Bass) dan Ferdi Aditya (Gitar) menjelaskan bahwa Single baru ini merupakan Single yang dibuat Radiotron setelah mengumumkan komposisi personil baru awal tahun 2024. Willy Erfan dan Keda Panjaitan menjelaskan bahwa Radiotron terakhir merilis Single satu tahun yang lalu. Rockandrollin aja memakan waktu selama lebih kurang 2 bulan dalam proses pengerjaannya baik arransemen dan rekamannya, dan pada akhirnya proses rekaman lagu tersebut selesai dan dirilis pada tanggal 8 April 2024, video lyrics dari lagu Rock'n'Rollin Aja sudah tayang di channel YouTube Radiotron.

Saat ini lagu Rock'n'Rollin Aja juga dalam proses rilis di berbagai platform digital. Untuk penggarapan Video Musik nya akan dilakukan pertengahan bulan April 2024. Lagu Rock'n'Rollin Aja diciptakan oleh Willy Erfan dan Keda Panjaitan, mereka juga bertindak sebagai arranger dan produser. Lagu Rock'n'Rollin Aja bercerita tentang bagaimana kita menyikapi omongan-omongan dibelakang kita yang mana omongan itu disikapi dengan tetap bernyanyi dan nge-band. Rockandrollin aja juga memasukan banyak unsur musik didalamnya, yaitu, Rock'n'Roll, Punk, Grunge dan Fungky.

Rekaman lagu ini dilakukan di dua studio yaitu Ringgo Records/Degil House dan Cox Studio, bertindak sebagai Music Engineer adalah Ariffatur dan Ferdi Aditya, sedangkan Mastering dikerjakan Oleh Tengku Ary. Para personil Radiotron berharap lagu ini dapat diterima oleh pecinta musik di Tanah Air sembari mengakhiri perbincangan. Lagu ”Rock'n'Rollin Aja” bisa didengarkan di radio widyaswara streaming Surabaya.

DIDUKUNG RADIO WIDYASWARA STREAMING SURABAYA

https://a1.siar.us/public/radiowidyaswara

 


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Widyaswara | Address : Jl. Kalidami viii/25 Surabaya - Telp.(031) 5926865, 081322430013 | Blogger Templates